Jumat, 02 Oktober 2015

Jual Original potato flour "Potato Starch" (Pati Kentang) untuk aneka makanan olahan.

Jual Pati Kentang, Starch sangat penting sebagai bahan penebalan universal, pengikat makanan dan pelapis. Sangat berguna untuk membentuk tekstur dan memperbesar ukuran produk hebatnya ini dapat menekan biaya produksi pabrik. yang perlu diketahui pati kentang kami sangat baik untuk membuat tekstur tanpa merubah rasa "tekstur dapat-rasa juga tidak berubah" inilah kelebihan pati kentang kami. Juga, dapat digunakan sebagai pengganti lemak juga untuk aplikasi lain di industri makanan.

Untuk sup kering dan lain-lain. Produk makanan Pati Kentang, Tepung dan Pati makanan dimodifikasi digunakan untuk memperbaiki kehidupan rak dan segi.

Potato starch is essential as a universal binding and food thickening agent and coating. Noted for good texture and moisture regulation as well as good expansion and taste regulation, potato starch can be used as a fat replacer as well as for many other applications in the food industry.
For dry soups and other powdery food products potato starch and modified food starch is used to improve shelf life and flow-ability.
.
Sepesifikasi produk:
Tepung kentang murni impor
Kemasan 1000gr dan 1 Zak (25kg, white paper bags)





Tepung ini sangat cocok untuk membuat aneka  makanan ringan yang terbuat dari PATI, kue dan pangan, tepung pati kentang "Mass Potato Starch"  menggunakan kentang dengan kualitas no.1, dalam pembuatanya menggunkan sleksi dan Quality Control yang ketat dalam pemilihan kentang maupun dalam proses produksi.
PESAN SEKARANG JUGA.



SMS/Call: 0896.796.53503
WhatsApp: 0896.796.53503 
BBM: 56b54af5
LINE:
 0896.796.53503
CatFiz: 44570c8f43

Posting Komentar

 
Powered by Themes24x7